Sewa Ruang Kantor di Surabaya



Siapa tidak kenal Citraland. Daerah elit Surabaya ini sangat pas dijadikan sebagai lokasi dimana kantor Anda berada karena Citraland menyediakan berbagai fasilitas sebagai kota mandiri, mulai dari tempat makan, rumah sakit, hingga tempat untuk refreshing ringan bagi Anda dan pegawai di tengah-tengah istirahat kerja.

Jika Anda sewa ruang kantor Surabaya Barat satu ini, Anda akan sangat dimudahkan karena letaknya yang hanya 1 menit saja dari G Walk! Selain itu, fasilitasnya seperti AC, internet, 2 meja standar, dan ruang seukuran 3,5 x 4,5 meter persegi dapat membuat aktivitas kerja Anda jauh lebih nyaman.


Citraland sendiri dinobatkan sebagai “The Singapore of Surabaya”. Ini karena Citraland merupakan kawasan yang sangat mandiri dimana selalu mengedepankan konsep modern, bersih, dan hijau. Klusternya yang tersusun rapi pun membuat Citraland mirip seperti Singapura, sehingga menyewa kantor di daerah ini bisa membuat pekerjaan Anda jauh lebih menyenangkan.


Harga sewa 
Ruang kantor ini bisa Anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 3 juta rupiah per bulannya. Dengan fasilitas-fasilitas eksklusif yang sudah dijelaskan di atas tersebut, harga sewa ruang kantor Surabaya Barat ini tergolong murah untuk para pengusaha dan wira swasta.



Lalu, apa saja yang bisa Anda laukan untuk mengoptimalkan ruang kantor berukuran 3,5 x 4,5 meter persegi tersebut? Dengan dua meja standar serta AC dan internet yang sudah terpasang, Anda bisa membuat ruang kerja ini lebih user-friendly dengan menambahkan perangkat-perangkat lainnya seperti pengharum ruangan dan juga mesin kopi seperti halnya di perkantoran pada umumnya. Ini bisa membuat Anda lebih rileks dan bekerja lebih optimal.


Selain itu, pemanfaatan storage yang baik seperti menempatkan rak dan kabinet minimalis dapat mempermudah Anda dan pegawai untuk membuat ruang kantor tersebut terasa rapi serta lebih nyaman. Storage area yang baik juga bisa membuat ruangan terkesan luas. Jangan lupa untuk selalu membersihkan ruangan secara teratur, misalkan setiap seminggu sekali, karena ruangan kantor yang kotor dan terasa pengap tidak akan membuat Anda senang bekerja di dalamnya.


Ruangan 3,5 x 4,5 memang tidak terlalu lebar, namun untuk dua orang ruangan ini bisa dibilang cukup. Untuk itu, apabila Anda ingin kesan ruangan yang luas, Anda juga bisa menambahkan cermin pada ruangan.

Klik DISINI untuk menghubungi kami.

Komentar

Postingan Populer