Sewa Kantor Minimalis di Daerah Surabaya


Pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat di daerah Surabaya membuatnya menjadi pusat bisnis dan perkantoran. Hampir-hampir semua jenis industri bisa dijumpai di ibukota Jawa Timur ini, mulai dari industri masif dan besar hingga ke industri-industri skala menengah dan ke bawah.

Jika Anda sedang merintis bisnis dan membutuhkan kantor dengan ukuran sedang untuk dua orang, berikut ini adalah informasi seputar sewa ruang kantor Surabaya Barat yang bisa Anda jadikan referensi. Ruangan ini sangat cocok untuk Anda, wiraswasta menengah.


Terletak di Citraland, Surabaya Barat

Kantor ini terletak di daerah Citraland yang merupakan daerah elit Surabaya. Citraland adalah sebuah kawasan mandiri yang dikembangkan oleh Ciputra. Dengan konsep yang sangat strategis dan rapi, Citraland sampai-sampai dinobatkan sebagai The Singapore of Surabaya. Memiliki kantor di Citraland ini pasti akan mempermudah Anda karena Citraland memiliki berbagai fasilitas seperti rumah sakit, tempat makan, hingga tempat ibadah.

Sewa ruang kantor Surabaya Barat terbaik tentu saja di Citraland! Selain fasilitas tersebut, ruang kantor satu ini sangat dekat dengan G Walk, letaknya hanya satu menit saja dari sana! Ruang kantor ini juga dilengkapi dengan AC, internet dan 2 meja standar. Ruangnya yang berukuran 3,5 x 4,5 meter persegi dapat membuat aktivitas kerja Anda jauh lebih nyaman walaupun tergolong agak kecil, namun rasanya jika digunakan untuk dua orang saja ruangan ini akan sangat sesuai.

 Sebagai tempat dimana Anda akan menghabiskan hari untuk bekerja, Citraland sendiri begitu mengasikkan karena merupakan kawasan yang selalu mengedepankan konsep modern, bersih, dan hijau. Klusternya pun rapi dan memiliki desain visual yang bagus, mirip seperti Singapura.



Berapakah harga sewanya?

Harga sewa ruang kantor Surabaya Barat Citraland ini adalah 3 juta rupiah saja per bulan. Sangat terjangkau bukan? Ruang kantor satu ini cocok sekali untuk Anda yang baru saja merintis pekerjaan.

Dengan penataan yang baik saja, sebetulnya ukuran 3,5 x 4,5 meter tidak menjadi kendala untuk mendapatkan ruang kerja yang nyaman. Ruang kantor yang sudah dilengkapi dua meja standar, AC, dan internet bisa lho Anda tambahi dengan fasilitas lainnya seperti mesin kopi serta pengharum ruangan elektrik yang bisa menunjang pekerjaan Anda. Selain itu, jika ingin membuat ruangan terlihat lebih luas, Anda bisa memasang cermin pada ruangan di tempat yang sesuai.

Apabila Anda ragu dengan keterbatasan tempat untuk menyimpan barang-barang, sebetulnya tak perlu ragu karena Anda bisa memasukkan storage spaces seperti kabinet dan rak minimalis. Kebutuhan kantor nanti bisa Anda simpan di sana. Selain itu, ruangan juga akan terlihat tetap rapi. Bagaimana, semakin tertarik sewa ruang kantor Surabaya Barat ini kan?

 Klik DISINI untuk menghubungi kami.

Komentar

Postingan Populer