Sewa Ruang Kantor di Surabaya Barat


Sebagai ibukota Jawa Timur dan kota metropolitan, Surabaya adalah pusat bisnis dan ekonomi. Maka dari itu, tidak heran jika di kota ini ditemukan berbagai jenis industri, mulai dari industri masif hingga skala menengah dan kecil. Kantor-kantor pun tersebar luas di daerah Surabaya sehingga kota ini seringkali dijadikan sasaran para pengusaha.

Jika Anda adalah seorang pengusaha, terutama pengusaha skala menengah dan baru saja merintis usaha, Anda tentu saja membutuhkan kantor, apalagi jika Anda berdomisili di area Surabaya dan sekitarnya. Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi seputar sewa ruang kantor Surabaya Barat. Namun, sebelum itu, mari kita membahas terlebih dahulu tentang kantor dan fungsinya sebagai berikut.


Apa itu ruang kantor?

Dilansir dari Wikipedia, kantor adalah ruangan yang menjadi tempat mengorganisir semua perangkat dan tujuan usaha. Selain itu, kantor juga difungsikan sebagai tempat yang menjadi pusat direksi dan koordinasi berbagai aktivitas bisnis.

Jika Anda sudah memiliki karyawan—yang tidak terlalu banyak, mungkin satu atau dua
orang—sewa ruang kantor Surabaya Barat ini akan sangat mempermudah Anda untuk bertatap muka dengan para karyawan tersebut. Jika bertatap muka, maka semua instruksi akan lebih terarah dan lebih mudah diterima.


Ruang kantor di Citraland, Surabaya Barat

Sewa ruang kantor Surabaya Barat tersebut terletak di kawasan Citraland. Citraland sendiri
merupakan daerah elit dan eksklusif di Surabaya. Di CItraland ini, Anda akan mendapatkan kawasan
mandiri yang pengaturan lansekapnya sebagus Singapura, itulah mengapa Citraland di-branding dengan sebutan “The Singapore of Surabaya”. Beragam fasilitas bisa Anda temui di sini seperti rumah sakit, tempat ibadah, tempat makan, hingga tempat untuk refreshing di sela-sela istirahat kerja. Citraland adalah tempat yang sangat bagus digunakan sebagai kantor.

Letak kantor tersebut hanya satu menit dari G Walk. Dapat disewa dengan harga Rp 3 juta saja per
bulannya, Anda sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas mulai dari AC, meja standar dua buah, dan
sambungan internet. Ruangan ini berukuran 3,5 x 4,5 meter persegi. Memang, dengan ukuran tersebut tidak cukup luas untuk digunakan lebih dari satu orang. Akan tetapi, dengan pengaturan ruang yang baik saja, Anda sudah bisa mendapatkan tempat kerja yang nyaman digunakan beraktivitas. Caranya adalah dengan membuat ruangan yang didapat dari sewa ruang kantor Surabaya Barat ini lebih rapi dan terorganisir seperti menambahkan storage area di dalam kantor. Storage area yang dimaksud adalah semacam rak dan kabinet minimalis yang bisa menyimpan kebutuhan-kebutuhan kantor Anda.

Untuk membuat kantor lebih nyaman, Anda juga bisa lho menambahkan perangkat lain seperti
pengharum ruangan elektrik, mesin kopi, dan juga cermin untuk membuat ruangan terkesan luas. Selain itu, jangan lupa untuk rutin dibersihkan, ya.

Klik DISINI untuk menghubungi kami.

Komentar

Postingan Populer