Informasi Sewa Ruang Kantor Terjangkau di Surabaya


Sebagai ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya juga merupakan kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia. Oleh karena itu, wajar sekali jika kota ini memiliki dominasi dan industri yang berkembang pesat. Bahkan, hampir-hampir semua jenis industri bisa dijumpai di kota ini, mulai dari industri besar hingga industri yang tergolong rumahan.

Jika Anda adalah seorang wiraswasta yang sedang merintis bisnis dan membutuhkan kantor dengan ukuran tidak terlalu besar serta terjangkau untuk disewa, berikut ini akan kami suguhkan informasi mengenai sewa ruang kantor Surabaya Barat untuk Anda.




Ruang kantor di Citraland, Surabaya Barat
Jika Anda belum pernah tahu, Citraland adalah daerah elit Surabaya yang dinobatkan sebagai the Singapore of Surabaya alias Singapuranya Surabaya. Kawasan Citraland ini sangat pas dijadikan tempat kerja karena letaknya yang sangat strategis dan mandiri. Bagaimana tidak, di Citraland ini Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas mulai dari taman untuk refreshing, berbagai pilihan tempat makan, hingga rumah sakit dan tempat ibadah.

Apabila Anda ingin  sewa ruang kantor Surabaya Barat, pilih saja ruangan yang ada di daerah Citraland ini. Anda akan sangat dimudahkan karena letaknya yang hanya 1 menit saja dari G Walk! Selain itu, fasilitasnya seperti AC, internet, 2 meja standar, dan ruang seukuran 3,5 x 4,5 meter persegi dapat membuat aktivitas kerja Anda jauh lebih nyaman.

Sebagai tempat dimana Anda akan menghabiskan hari untuk bekerja, Citraland sendiri begitu mengasikkan karena merupakan kawasan yang selalu mengedepankan konsep modern, bersih, dan hijau. Klusternya pun rapi dan memiliki desain visual yang bagus, mirip seperti Singapura.



Lalu, berapakah harga sewanya?


Dengan harga Rp 3 juta saja Anda sudah bisa menyewa ruang kantor ini. Harga sewa ruang kantor Surabaya Barat ini pun tergolong sangat terjangkau untuk para pengusaha dan wiraswasta menengah seperti Anda. Fasilitas-fasilitas eksklusifnya tersebut tidak akan membuat Anda rugi memilih ruang kantor ini.

Ruangan 3,5 x 4,5 meter sebetulnya memang tidak terlalu luas untuk ditempati dua orang. Namun, dengan penataan yang baik saja Anda sudah bisa menghilangkan stigma tersebut dan menciptakan ruang kerja yang sangat nyaman. Dengan dua meja standar serta AC dan internet yang sudah terpasang, Anda bisa lo menambahkan fasilitas lainnya untuk menunjang pekerjaan Anda seperti mesin kopi, pengharum ruangan elektrik, hingga cermin untuk membuat ruangan terkesan lebar.


Adapun untuk pemanfaatan ruang, Anda juga bisa menambahkan rak atau kabinet minimalis untuk menyimpan kebutuhan kantor Anda dan membuat ruangan tetap rapi. Lagipula, siapa sih yang nyaman bekerja di tempat yang berantakan? Nah, bagaimana, semakin tertarik? Ayo pilih ruangan di Citraland ini sebagai ruang kantor Anda! Langsung saja sewa ruang kantor Surabaya Barat tersebut!

Klik DISINI untuk menghubungi kami.

Komentar

Postingan Populer