Menyewa Ruang Kantor di Surabaya


Surabaya adalah kota metropolitan yang menjadi pusat industri di Jawa Timur. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak sekali kantor yang bisa ditemui di kota ini. Semua industri nyaris-nyaris ada, mulai dari industri besar dan masif, hingga industri skala menengah dan mikro.


Anda adalah seorang wirausahawan atau pengusaha yang baru saja merintis usaha? Tentu keberadaan kantor sangat dibutuhkan, khususnya jika Anda berdomisili di daerah Surabaya. Berikut ini kami menyajikan informasi seputar sewa ruang kantor Surabaya Barat. Namun, sebelum itu, mari kita membahas terlebih dahulu tentang kantor.




 Apa itu ruang kantor?



Menurut Wikipedia, kantor adalah sebuah ruangan yang menjadi tempat mengorganisir semua perangkat dan tujuan usaha. Ruang kantor juga merupakan bagian dari suatu bisnis yang menjadi pusat direksi dan koordinasi berbagai aktivitas.



Secara psikologis, keberadaan kantor sendiri bisa menghadirkan semangat berwirausaha dengan lebih maksimal. Di tempat ini, Anda bisa bertatap muka dengan karyawan Anda, jika sudah memiliki karyawan, atau setidak-tidaknya Anda bisa bekerja dengan suasana yang lebih kondusif. Dengan begitu, semua kegiatan bisnis akan jauh lebih terarah.



Nah, ada tawaran menarik sewa ruang kantor Surabaya Barat untuk Anda. Mari kita membahasnya sebagai berikut!



Terletak di Citraland, Surabaya Barat



Seperti yang telah dijelaskan di atas, sewa ruang kantor Surabaya Barat ini memang betul-betul terletak di Surabaya Barat, yaitu di daerah CItraland. Daerah Citraland sendiri merupakan daerah eksklusif dan elit di Surabaya. Konsepnya sebagai kota mandiri dan pengaturan lansekapnya yang luar biasa membuat Citraland ini di-branding dengan sebutan The Singapore of Surabaya. Menurut developer-nya, Citraland memang dibuat mirip dengan Singapura, apalagi dengan beragam fasilitas yang langsung bisa ditemui dalam satu kawasan mulai dari tempat ibadah, rumah sakit, tempat makan, hingga tempat refreshing.



Daerah tersebut akan sangat sesuai jika digunakan sebagai tempat dimana kantor Anda berada.

Letaknya yang hanya satu menit dari G Walk pun akan sangat memberikan benefit! Ruang kantor yang berukuran 3,5 x 4,5 meter persegi ini sudah dilengkapi dengan AC, dua meja standar, dan sambungan internet. Sangat praktis, dengan 3 juta rupiah saja per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan semua kemudahan ini.


Memang, ruangan 3,5 x 4,5 meter persegi tergolong sedang atau bahkan tidak cukup luas. Namun,

dengan pengaturan ruang yang baik saja, Anda sudah bisa mendapatkan tempat kerja yang sangat
nyaman digunakan beraktivitas. Untuk mengatasinya, Anda bisa menambahkan storage area seperti rak dan kabinet minimalis untuk menyimpan peralatan kantor. Selain itu, kabinet juga bisa menjadikan kantor Anda lebih rapi.


Ayo sewa ruang kantor Surabaya Barat di Citraland ini dan dapatkan semua kemudahan tersebut!



Klik DISINI untuk menghubungi kami.


Komentar

Postingan Populer